get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Pendukung Pasangan Robinsar-Fajar Pecah Saat Deklarasi Menuju KPU Cilegon

Robinsar-Fajar Akan Fasilitasi dan Akomodir Nelayan yang Ada di Cilegon Khususnya Tanjung Peni

Minggu, 06 Oktober 2024 | 18:17 WIB
header img
Foto: Robinsar Calon Walikota Cilegon tinjau nelayan di Tanjung Peni, dan akan akomodir.

CILEGON, iNewsBanten - Antusias warga nelayan Tanjung Peni menyambut kedatangan Robinsar Calon Walikota Cilegon mengunjungi Pangkalan Nelayan Tanjung Peni yang berada diwilayah Kelurahan Warnasari Kecamatan Citangkil Kota Cilegon, Minggu (06/10/2024).

Para Nelayan Pangkalan Tanjung Peni dalam hal tersebut siap mendukung dan memenangkan pasangan Robinsar-Fajar sebagai Calon Walikota Cilegon dan Calon Wakil Walikota Cilegon periode 2924-2929.

"Alhamdulillah hari ini kita berada di Pangkalan Nelayan Tanjung Peni untuk menampung aspirasi dari Rekan-rekan nelayan," ucap Robinsar Calon Walikota Cilegon saat diwawancarai iNewsbanten, Minggu (06/10/2024).

"Karena nelayan Tanjung Peni ini kondisinya sangat memperihatinkan, dengan adanya industri PT Lotte, pangkalan nelayan Tanjung Peni ini sering mengalami pendangkalan sehingga para nelayan kesulitan," ujarnya.

Lanjut Robinsar, untuk kedepannya jika Allah mengijinkan saya menjadi Walikota Cilegon, nelayan Cilegon khususnya nelayan Tanjung Peni akan saya akomodir," ungkapnya.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut