get app
inews
Aa Read Next : Harga Cabai Merah di Pasar Ciruas Semakin Pedas

Terduga Pelaku Investasi Bodong Nyaris Diamuk Korban, Diamankan Polisi Masih Pakai Mukena

Selasa, 24 Mei 2022 | 09:08 WIB
header img
Terduga Pelaku Investasi Bodong Nyaris Diamuk Korban, Diamankan Polisi Masih Pakai Mukena (Foto: iNews/Muhammad Nur Bone)

INewsBanten.Id- Terduga pelaku investasi bodong di Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) nyaris diamuk korban. Perempuan itu pun diamankan menggunakan sepeda motor masih mengenakan mukena.

Kedatangan puluhan member yang sadar telah tertipu itu ingin meminta uang mereka dikembali oleh admin investasi bodong berkedok arisan online. Salah satu korban, Amaliah mengatakan, mendatangi rumah terduga pelaku karena sudah lima bulan tidak ada kabar. 

 "Ini sudah lima bulan tapi enggak ada kabar. Kerugian saya pribadi itu Rp66 juta. Korban ratusan orang kalau enggak salah sampai Rp4 miliar. Saya datang ke sini mau bawa langsung ke polisi saja, karena enggak ada etikad baik," kata Amaliah, Senin (23/5/2022) malam. 

Ternyata terduga pelaku merupakan sepasang kekasih. Keduanya diketahui berinisial AR (22) serta A (23). Beruntung aparat kepolisian dari Polsek Manggala tiba dan menengahi keributan di depan rumah terduga pelaku.

Pelaku utamanya sudah kami amankan. Ini untuk mengantisipasi agar tidak lebih banyak korban yang datang," ucap Kapolsek Manggala, Kompol Supriadi Idrus.

Hingga kini, pasangan kekasih terduga pelaku itu telah diserahkan ke Ditkrimsus Polda Sulsel karena laporan para korbannya sebelumnya telah ditangani di Polda Sulsel.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut