get app
inews
Aa Read Next : Harga Cabai Merah di Pasar Ciruas Semakin Pedas

Update Ramalan Zodiak Rabu 25 Mei 2022 : Aries, Taurus dan Virgo Sifat Marah Dikendalikan

Rabu, 25 Mei 2022 | 08:59 WIB
header img
Foto : Multimedia/celebrities.id

Update Ramalan Zodiak Rabu 25 Mei 2022 : Aries, Taurus dan Virgo Sifat Marah Dikendalikan

SERANG, iNewsBanten.id - Ramalan zodiak hari ini, Rabu 25 Mei 2022 khusus untuk mereka yang paling tempramental atau suka meledak-ledak. Memang semua orang memiliki batas kesabarannya masing-masing. Jika kesabaran itu sudah habis atau mencapai batasnya, maka tak jarang emosi yang dikeluarkan adalah marah.

Marah adalah emosi yang wajar. Tetapi, berdasarkan astrologi, ada beberapa pemilik tanda zodiak yang memang kerap marah-marah terhadap berbagai situasi. Dalam astrologi, mereka terkenal memiliki temperamental yang buruk.

Ketika emosi seperti kecewa dan kesal, mereka tidak segan-segan menunjukkannya kepada orang lain. Tak jarang, orang lain yang tidak ada hubungan dengan masalahnya pun kerap menjadi sasaran amarahnya.

Lantas zodiak apa saja sih yang suka marah-marah dan paling temperamental? Apakah Anda salah satunya? Simak daftarnya, seperti dirangkum pada Rabu (25/5/2022):

Aries

Mereka adalah tipikal orang yang bersemangat dan berapi-api. Begitu juga saat marah, di mana mereka tidak segan-segan menunjukkan kemarahan mereka terhadap sesuatu. Bila mereka kesal dengan sikap seseorang, para Aries akan senang hati menunjukkan sikapnya kepada orang tersebut. Mereka juga rentan terhadap masalah kontrol impuls. Mereka juga selalu bereaksi tehadap berbagai situasi.

Taurus

Kemudian ada zodiak Taurus. Mereka sebenarnya orang-orang yang tenang dan cenderung sabar. Tetapi, mereka suka menumpuk emosi mereka dan meledakkannya di satu waktu. Itu membuat para Taurus mengagetkan ketika sedang marah, karena jauh dari perangainya sehari-hari. Ketika kesabarannya habis, siap-siap saja Anda akan menghadapi Taurus yang suka marah-marah.

Virgo

Terakhir adalah Virgo. Ketika Virgo merasa kesal, emosi mereka bisa berkobar dengan cara yang dingin dan penuh perhitungan. Mereka memiliki kapasitas untuk menjatuhkan orang lain dengan kata-kata dan menyebabkan luka yang dalam dengan kritik mereka. Ini adalah kebiasaan buruk yang bisa diatasi. Caranya, Anda dapat mempertimbangkan kembali apa yang akan keluar dari mulut Anda, dan membuat pilihan untuk mengatakan sesuatu yang konstruktif. Belajarlah tetap tenang ketika emosi melanda.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut