get app
inews
Aa Read Next : Harga Cabai Merah di Pasar Ciruas Semakin Pedas

Seorang Suami Tega Ceraikan Istri,Gegara Setiap Hari Dimasakin Mie Instan

Kamis, 02 Juni 2022 | 05:57 WIB
header img
Foto Ilustrasi Mie Instan,Seorang Suami Tega Ceraikan Istri Gegara Mie Instan (doc Istimewa)

SERANG, iNewsBanten.id - Seorang suami memutuskan menceraikan istrinya setelah menyadari jika sang istri hanya bisa memasak mie instan. Kasus unik ini terjadi di India.

Sang suami mengeluh lantaran istrinya setiap hari hanya memasak mi instan mulai dari saat makan pagi, makan siang hingga makan malam.

Kasus ini jadi perhatian setelah diungkap pegawai Pengadilan Distrik dan Sidang Utama di Mysuru, ML Raghunath. Saat itu, dia menjadi hakim distrik di Ballari. 

Raghunath mengatakan seorang suami mengeluh sang istri hanya bisa memasak mi instan “Mi untuk sarapan, makan siang, dan makan malam." 

"Dia mengadukan istrinya pergi ke toko perlengkapan dan hanya membeli mi instan,” ujar Raghunath, seperti dikutip dari Times Now New, Rabu (1/6/2022).

Raghunath menyebutkan pernikahan itu berakhir dengan perceraian atas persetujuan bersama.

Raghunath bingung kerap menghadapi permasalahan perceraian yang timbul dari masalah kecil.  

“Ada juga beberapa pasangan mengajukan gugatan cerai dalam satu hari setelah menikah karena meletakkan garam di sisi piring yang salah atau karena tidak mendapatkan warna jas pernikahan yang benar,” katanya.

Kasus perceraian yang meningkat selama setahun, dia berharap ada aturan untuk pasangan yang baru menikah. Yakni, mereka harus tinggal selama setahun sebelum bercerai.

"Jika tidak ada undang-undang seperti itu, akan ada permohonan cerai yang diajukan langsung dari lokasi mereka menikah,” ujar Raghunath.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut