get app
inews
Aa Read Next : Banyak Masyarakat yang Penasaran Berapa Seh Besaran Gaji KPPS? Yuk Simak Dalam Artikel ini

Gak Kuat Bayar Gaji Pemain Juventus Paulo Dybala , Tottenham Nyerah

Minggu, 05 Juni 2022 | 10:51 WIB
header img
Paulo Dybala dikabarkan minta gaji tinggi tanggapi tawaran Tottenham Hotspur (Foto: Reuters)

SERANG, iNewsBanten - Tottenham Hotspur dikabar menyerah mengejar Paulo Dybala. Sebab, gaji yang diminta Dybala disebut tak mampu dipenuhi Tottenham Hotspur.

Dybala resmi meninggalkan Juventus akhir musim ini usai tak memperpanjang kontraknya. Salah satu hal yang membuat Dybala hengkang ialah perkara kesepakatan gaji. 

Bianconeri -julukan Juventus- tidak mau memenuhi permintaan kenaikan gaji yang diajukan oleh pemain asal Argentina itu. Kini Dybala berstatus bebas transfer.

Kabar yang berhempus, Dybala akan segera merapat ke klub yang bermain di Liga Inggris, salah satunya Tottenham Hotspur. Bahkan The Lilywhites disebut sudah melayangkan penawaran untuk pemain berjuluk La Joya itu.

Terbaru, menurut laporan Daily Mail, Sabtu (4/6/2022), negosiasi Tottenham Hotspur dan Dybala sudah resmi sirna. Pasalnya, Dybala meminta nominal gaji yang cukup tinggi, dan tentu saja tidak bisa dipenuhi Tottenham Hotspur.

Kabarnya, Dybala meminta gaji sebesar 280 ribu poundsterling atau Rp5 milyar per pekan. Jika dikabulkan, pemain berusia 28 tahun itu akan memiliki gaji yang jauh lebih tinggi dibandingkan saat berseragam Juventus.

Penolakan Tottenham Hotspur tentu bukan tanpa dasar. Sebab, jika mengutip laman Idezia, hanya ada empat pemain yang memiliki gaji di atas 100 ribu poundsterling. Empat pemain itu adalah Harry Kane 200 ribu pound, Tanguy Ndombele 200 ribu pounds, Son Heung-min 140 ribu pounds dan Pierre Emile Hojbjerg 101 ribu pounds.

Dybala mengaku belum bisa memutuskan masa depannya. Meski demikian, pemain kelahiran Laguna Larga itu mengatakan tertarik bermain di Liga Inggris untuk pelabuhan selanjutnya.

"Saya cukup tenang, orang-orang yang bekerja denganku sedang mengurus semuanya," kata Dybala dilansir dari Metro, Jumat (3/6/2022).

"Di (Liga) Italia saya sangat nyaman. Saya masih ingin tahu liga lain seperti Premier, tapi saya senang di Italia," jelasnya.

 

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut