Kabar Cristiano Ronaldo Akan Tinggalkan Manchester United Berhembus Kencang

Cikal Bintang
Isu Cristiano Ronaldo akan hengkang dari MU (doc Istimewa)

INTERNASIONAL, iNewsBanten - Isu Cristiano Ronaldo meninggalkan Manchester United berembus kencang dalam beberapa waktu terakhir. Mendapati kabar ini, eks pemain Manchester United, Nani, mendesak Cristiano Ronaldo agar tetap bertahan saja di Old Trafford.

Isu Ronaldo meninggalkan Man United santer terdengar karena disinyalir tidak ingin bermain dengan klub yang absen dari Liga Champions. Musim depan, Man United memang hanya akan berlaga di Liga Eropa.

Setelah resmi absen dari tur pramusim Manchester United, beberapa klub pun dikaitkan dengan megabintang asal Portugal itu. Kendati demikian, belum ada kepastian lebih lanjut mengenai masa depan Ronaldo.

Di tengah berbagai kabar burung itu, Nani meminta Ronaldo untuk tetap menetap di Manchester United. Alasannya, Ronaldo masih merupakan bagian penting di Old Trafford. Ia berharap peraih 5 trofi Ballon dOr itu bisa menimbang keputusannya.

"Saya harap (Ronaldo bertahan),” kata Nani, dilansir dari ESPN, Senin (18/7/2022).

"Dia pemain penting dan pemain yang selalu membuat perbedaan. Saya harap dia dalam suasana hati yang baik untuk membantu klub jadi semoga (dia akan bertahan),” sambungnya.

Nani yang juga merupakan mantan rekan setim Cristiano Ronaldo di Manchester United telah menghubungi sang megabintang. Namun, Nani mengatakan Ronaldo belum bisa berbicara dengannya saat ini lantaran sedang sibuk.

"Ketika dia sedang berlibur, dia tidak menjawab telepon siapa pun," lanjut Nani. 

"Saya mencoba berbicara dengannya, tetapi dia berkata, 'Saya sangat sibuk sekarang, kita akan segera bicara,” pungkas penyerang Melbourne Victory itu.

Editor : Mahesa Apriandi

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network