Tanpa Cristiano Ronaldo dan Harry Maguire, Manchester United Menang Perdana Melawan Liverpool

Quadiliba Al-Farabi
Kemenangan pertama di Liga Inggris Manchester United . (Foto: REUTERS/Craig Brough)

INTERNASIONAL, iNewsBanten - Manchester United mencadangkan dua pemain utama mereka, yakni Cristiano Ronaldo dan Harry Maguire saat melawan Liverpool di Stadion Old Trafford pada laga pekan ketiga Liga Inggris 2022-2023, Selasa (23/8/2022) dini hari WIB. Menariknya, keputusan Erik Ten Hag itu pun membuahkan jasil manis karena Setan Merah berhasil menghajar Liverpool dengan skor 2-1.

Lantas kemenangan itu membuat banyak pihak menilai Man United sejatinya tidak butuh bantuan Ronaldo dan Maguire untuk raih kemenangan. Namun, Ten Hag dengan tegas menolak anggapan tersebut karena ia merasa Ronaldo dan Maguire masih menjadi bagian terpenting di Man United.

Bermain di Old Trafford, laga pekan ketiga Liga Inggris 2022-2023 itu dimenangkan Setan Merah dengan skor 2-1. Gol diciptakan Jadon Sancho (16’) dan Marcus Rashford (53’) kemudian dibalas oleh Mohamed Salah (81’).

Ini adalah kemenangan perdana Man United di Liga Inggris musim ini. Bertepatan juga dengan pertama kali Ten Hag tidak mengandalkan Harry Maguire dan Ronaldo.

Maguire sepenuhnya berada di bangku cadangan, sementara Ronaldo baru dimasukkan pada menit ke-86 menggantikan Marcus Rashford. Itu juga ketika laga sudah berada di skor 2-1.

Meski terlihat Man United mampu menang tanpa Ronaldo dan Maguire, Ten Hag menegaskan bahwa kedua pemain tersebut masih memiliki peran penting untuk klub. Terkhusus Ronaldo, dia mengatakan bahwa bintang Portugal itu akan beradaptasi di bawah kepeimpinannya.

Editor : Mahesa Apriandi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network