Airin Dampingi Isro Mi'Raj Dalam Final Turnamen Bola Voli Piala Ketua DPRD Kota Cilegon

Chaerul
Ketua DPRD kota Cilegon Isro Miroj Hadiri Turnamen Bola Voli Ampuh Cup 2022 di Link Sasak Kepuh Kelurahan Kepuh, Kecamatan Ciwandan, Kota Cilegon, Sabtu (01/10/2022).

Airin dalam sambutannya berpesan melalui turnamen bola voli diharapkan lahir bibit-bibit atlet berprestasi dari Kota Cilegon, Melalui turnamen ini juga diharapkan membawa semangat silaturahmi dan kebahagiaan bagi semua suporter yang menyaksikan kehebatan para atlet di lapangan.

“Apalagi dalam turnamen ini banyak pemain bola voli dari Proliga. Tentu sangat menarik untuk disaksikan pertandingan ini,” Ucap Airin.

Ketua DPRD Kota Cilegon Isro Mi’raj mengatakan, bola voli menjadi salah satu olahraga favorit warga Kecamatan Ciwandan. Jangan heran jika setiap tahunnya ada beberapa turnamen bola voli yang diselenggarakan di Ciwandan.

“Turnamen ini diselenggarakan oleh LSM Ampuh. Rangkaian turnamen sudah dilaksanakan hingga sampai babak final. Luar biasa antusias atlet dan peserta yang mengikuti jalannya pertandingan setiap harinya,” Ungkap Isro. 

Turnamen bola voli kali ini menjadi paling meriah setelah dua tahun Pandemi covid-19 tidak melaksanakan turnamen. Isro berharap melalui turnamen ini menjadi motivasi bagi anak muda Kota Cilegon agar bisa menjadi atlet bola voli di tingkat nasional nantinya.

Diketahui pada puncak laga final, tim bola voli P. Omega berhasil keluar sebagai juara dan berhak membawa pulang Piala Ketua DPRD Kota Cilegon setelah unggul perolehan poin 4:1 atas tim bola voli Tiger.

Editor : Mahesa Apriandi

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network