Cak Imin Meresmikan Kantor DPW PKB Banten: Optimis PKB Banten Cetak Sejarah Baru 2024

Nurlan
Cak Imin resmikan kantor DPW PKB Banten , di Jl. Kiajurum, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, Senin 17/10/2022.(Foto: istimewa)

SERANG, iNewsBanten - Cak Imin resmikan kantor dewan perwakilan wilayah (DPW), PKB Banten yang berlokasi di jln. Kiajurum Kecamatan Cipocok jaya Kota Serang - Banten, Senin(17/10/2022)

Ketum DPP PKB Muhaimin Iskandar mengatakan Banten adalah kekuatan yang dimiliki PKB. SDM Banten semuanya energik dan semangat, kekuatan pemudanya dominan.

Cak Imin meyakini sepenuhnya PKB Banten bisa mencetak sejarah baru untuk menang di 2024. Menurutnya tidak ada alasan untuk tidak kuat dan tidak menang di Banten.

"Semua militan PKB saya minta 3 kursi DPR dipersembahkan dari Banten,” ujar Cak Imin saat peresmian kantor Persatuan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Banten, di Jl. Kiajurum, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, Senin (17/10/2022).

Cak Imin mengatakan, berkat kerja keras semua kader, PKB partai politik yang pertama memenuhi dokumen persyaratan verifikasi administrasi calon peserta Pemilu 2024. Hal ini menurut Cak Imin merupakan sejarah baru karena sebelumnya ada banyak tantangan yang tidak mudah.

Editor : Mahesa Apriandi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network