Perkuat Sinergitas Manajemen PT DSI Terima Kunjungan Pokja Wartawan Serang Barat

Sahlani
Perkuat Sinergitas Manajemen PT DSI Terima Kunjungan Pokja Wartawan Serang Barat

SERANG, iNewsBanten - Dalam rangka program kerja Pokja wartawan Serang Barat, pengurus melakukan audiensi ke salah satu perusahaan wilayah Puloampel Kabupaten Serang, Senin ( 24/10/2022).

Pokja wartawan Serang Barat yang dipimpin langsung oleh Ketua Pokja Suherdi jurnalis Kompastv didampingi sejumlah anggota disambut hangat oleh Hesti Widayati dan Bapak Mohamad Basori sebagai Manager HRD PT DSI di sebuah rumah makan di Bojonegara kabupaten Serang.

Suherdi sebagai Ketua Pokja Wartawan Serang Barat mengatakan, kunjungan ini dalam rangka silaturahmi dan koordinasi serta menginformasikan keberadaan Pokja Wartawan Serang Barat yang sudah berjalan selama 3 tahun.

Selain itu agenda tersebut, moment ini bertujuan untuk mengedukasikan kepada pihak perusahaan terkait media-media resmi dan terverifikasi oleh dewan pers yang meliput di wilayah kabupaten Serang.

" Agenda ini bertujuan agar pihak perusahaan menyaring media, mengetahui media mana saja yang sudah terdaftar resmi di dewan pers", ucapnya.

Sementara Pembina POKJA Wartawan Serang Barat Mahesa Apriandi sekaligus Pimred Inews Banten, mengucapkan terimakasih atas kesempatan bisa audiensi kepada PT DSI di Puloampel.

“ Semoga kedatangan kami bisa terjalin antara POKJA Wartawan Serang Barat dengan Manager HRD PT DSI” tuturnya.

Sementara itu Manager HRD PT DSI Hesti Widayati mengapresiasi dengan adanya pertemuan ini, dan mudah-mudahan kedepannya tercipta sirnegitas antara pokja wartawan Serang Barat dan industri di wilayah Puloampel dan Bojonegara khususnya

" Dengan kehadiran rekan rekan pengurus Pokja Wartawan Serang Barat diharapkan agar segala bentuk kegiatan yang dilaksanakan di Kawasan industri Puloampel Bojonegara menjadikan sinergitas Pokja wartawan Serang Barat dalam hal bidang informasi" tutup Hesti.

Editor : Mahesa Apriandi

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network