Selama 6 Tahun, Pasutri Ini Memilih Bertualang Keliling Indonesia Tinggalkan Jakarta

Muhamad Fadli Ramadan
Pasangan suami istri Denny Hendrawan Piliang (Bang Den) dan Zubaidah (Kak Beda) membagikan seluruh perjalanan mereka menjelalahi Indonesia selama 6 tahun. (Foto: YouTube Roadtrip Indonesia)

SERANG, iNewsBantenPasangan suami istri satu ini memiliki cara unik untuk mengenal Indonesia dan mempererat hubungan mereka. Berbeda dengan yang lain, mereka memilih bertualang keliling Indonesia menggunakan mobil.

Melalui kanal YouTube Roadtrip Indonesia, Denny Hendrawan Piliang atau yang akrab disapa Bang Den dan sang istri Zubaidah (Kak Beda), membagikan seluruh perjalanan mereka saat menjelalahi setiap sudut Indonesia.

Petualangan ini dimulai pada 6 tahun lalu. Diawali mimpi ingin mengenal Indonesia lebih jauh, Bang Den dan istri akhirnya memutuskan kehidupannya di Jakarta untuk mengembara.

Menggunakan mobil Ford Everest, pasangan tersebut mulai menelusuri setiap daerah di Indonesia. Bukan mengunjungi tempat-tempat modern di setiap wilayah yang dikunjungi, melainkan masuk ke hutan untuk menikmati alam.

Awalnya Bang Den sangat sulit meyakinkan Kak Beda untuk ikut bertualang bersamanya. Mengingat Kak Beda yang berprofesi sebagai manajer marketing di salah satu hotel di Jakarta.

Editor : Mahesa Apriandi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network