Dunia Pendidikan Kabupaten Lebak Berduka, Wawan Ruswandi Sosok Seorang Bapak Pendidikan

Kusnadi
foto berduka (ist)

Selaku kepala sekolah menurut Hida, "kami dan guru-guru merasa sedih kehilangan sosok pimpinan di dunia pendidikan yang sangat bijak dan luwes."Katanya. 

Menurut Hida, banyak sekali motivasi-motivasi edukatif yang beliau berikan kepada para praktisi pendidikan untuk perkembangan dan kemajuan pendidikan di Kabupaten Lebak. "Selain itu, beliau juga bersinergi dengan PGRI begitu keras memperjuangkan nasib guru honor, sehingga quota PPPK sangat banyak khususnya di Kabupaten Lebak yang akhirnya 80% guru-guru honor diangkat menjadi PPPK." Katanya. 

Pada momen-momen terakhir yang baru satu minggu kemarin, sebelum beliau sakit, beliau baru beres memberikan penguatan kepada seluruh kepala sekolah se-kabupaten Lebak, serta memberikan pesan-pesan berharga dan juga memberikan konsep bagaimana seorang kepala sekolah selaku pimpinan di sekolah mampu mengimplementasikan kompetensi manajerialnya.

"Semoga Almarhum diangkat derajatnya diakhirat oleh Allah SWT, menjadi penghuni surga, serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran, kami semua guru yang ada di Lebak merasa bersedih dan kehilangan."Tutup Hida

Editor : Mahesa Apriandi

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network