Satu Remaja Tewas Dibacok Saat Tawuran di Tangerang, 15 Pelajar Berhasil Diamankan Polisi

tim Okezone

TANGERANG, iNewsBanten - Jajaran Polsek Cipondoh menangkap 15 orang yang terlibat dalam tawuran di Jalan KH Hasyim Ashari, Cipondoh, Kota Tangerang. Dalam peristiwa ini, satu orang remaja berinisial RAS (17) meninggal dunia akibat dibacok.

Dari 15 orang tersebut, polisi menetapkan 3 di antaranya sebagai tersangka karena diduga sebagai pelaku penganiayaan hingga mengakibatkan korban meninggal dunia.

Tiga orang tersangka itu yakni berinisial ALS alias Gembel (16) dan DS alias BWO (17), sedangkan RDY alias JONKAY (22) masih belum tertangkap dan sudah masuk daftar pencarian orang (DPO).

"Peristiwa itu terjadi pada pada hari Sabtu, 26 November 2022 sekira pukul 04.30 WIB. antar dua kelompok remaja yang sudah janjian melalui media sosial," ungkapnya, Selasa (29/11/2022).

Zain mejelaskan, korban meninggal dunia dari salah satu kelompok yang bertikai tersebut akibat luka bacok pada bagian perut sebelah kiri, pinggul belakang kanan dan pundak atas kanan.

"Dari para pelaku kita berhasil mengamankan barang bukti 2 jenis senjata tajam berupa celurit dengan gagang kayu, dan sebilah besi pipih dengan sebutan corbek," kata Kapolres.

"Para pelaku sudah kami diamankan di Mapolres Metro Tangerang Kota dan masih dilakukan pemeriksaan serta pengembangan," tutur Zain.

Editor : Mahesa Apriandi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network