Diduga Pengemudi Mobil Todongkan Pistol ke Pemotor, Polisi Turun Tangan

Ari Sandita Murti
Viral di media sosial keributan antara pengemudi mobil dan pemotor di Jalan Raya Ciledug, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan (Jaksel) pada Rabu (7/12/2022). (Foto: Instagram @merekamjakarta)

JAKARTA, iNewsBanten - Melalui video viral yang diunggah akun Instagram @merekamjakarta, terlihat keributan tersebut terjadi di pintu masuk Grand Pakubowono Terrace, Jalan Ciledug Raya.

Viral di media sosial keributan antara pengemudi mobil dan pemotor di Jalan Raya Ciledug, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan (Jaksel) pada Rabu (7/12/2022). Pengemudi mobil kemudian menodongkan sesuatu diduga pistol kepada si pemotor.

Tampak pengemudi mobil menodongkan benda yang diduga pistol. Pemotor pun berusaha menjauh dengan mengangkat tangan.

 

Satpam sekitar sempat melerai keributan tersebut. Hanya saja si pengemudi mobil terus saja mengejar pemotor.

Si pengemudi mobil terlihat menghardik sekuriti. Dia juga sempat memukul pemotor tersebut.

Kapolsek Kebayoran Lama, Kompol Widya Agustiono mengatakan polisi saat ini tengah mendalami kebenaran peristiwa tersebut ke lokasi. Polisi juga belum bisa memastikan apakah benda yang dimaksud dalam video viral itu merupakan pistol atau bukan.

Sejauh ini kepolisian belum menerima laporan tentang peristiwa tersebut. Dia menegaskan pihaknya bakal mencari tahu kronologi peristiwa itu dengan memeriksa saksi yang ada di lokasi.

"Kami sedang mendalami peristiwa itu, bagaimana kejadiannya dan seperti apa, kami cek ke lokasi dan periksa saksi. Sejauh ini, belum ada korban yang melapor ke polsek," katanya, Jumat (9/12/2022).

Sumber:

https://www.inews.id/news/nasional/viral-pengemudi-mobil-todongkan-diduga-pistol-ke-pemotor-di-jaksel-polisi-turun-tangan

 

Editor : Mahesa Apriandi

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network