Ditpamobvit Polda Banten dengan PT MMS Koordinasi Tertibkan Natupang, Parkir Liar dan Pedagang Liar

Erdi
Ditpamobvit Polda Banten Koordinasi Dalam Operasi Penertiban Natupang, Parkir Liar dan Pedagang Liar, jumat 16/12/2022 (ist)

Dirpamobvit Polda Banten KombesPol Edy Sumardi mengatakan selain pendekatan yang bersifat penindakan juga harus ada pendekatan yang sifatnya pencegahan tentunya dengan mengakomodir kepentingan pengusaha, pekerja, dan masyarakat di kawasan tersebut.

"Bisa saja di kawasan tersebut dibangun rest area baru untuk melayani bus yang akan menaikkan dan menurunkan penumpang. Rest area itu juga harus memiliki akses menuju jalan arteri agar penumpang dapat segera melanjutkan perjalanan," ucap Edy Sumardi

Kasubdit Wisata Ditpamobvit Polda Banten Kompol Dodid Prastowo sekaligus pawas di PT MMS menambahkan aktivitas naik turun penumpang, pedagang liar, dan parkir liar yang merupakan pelanggaran juga kerap menjadi penyebab terjadinya kecelakaan di jalan tol. 

"Ini juga kerap menjadi penyebab kecelakaan. Makanya akan kita giatkan satu bulan ini, mengimbau masyarakat agar tidak lagi naik turun dari jalan tol,tidak ada lagi pedagang liar dan tidak ada lagi parkir liar karena selain membahayakan diri sendiri juga membahayakan orang lain," tutup Dodid

Editor : Mahesa Apriandi

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network