JB Tokoh Banten, Berikan Paket Umroh Gratis kepada 61 Warga Lebak 

Kusnadi
JB Tokoh Banten, Berikan Paket Umroh Gratis Kepada 61 Warga Lebak(ist)

Menurut JB, niat dirinya memberangkat umroh para ahli ibadah tersebut merupakan bentuk keperdulian kepada warga yang sehari - hari berkutat ditempat ibadah, mulai dari pengurus musola atau masjid, sampai dengan orang orang yang kerap menunaikan salat lima waktu secara berjamaah.

“Kita sengaja memberikan apresiasi kepada warga Lebak yang rajin beribadah sholat lima waktu secara berjamaah. Selain itu, orang orang yang mengabdikan dirinya mengurus mushola dan masjid menjadi syarat utama bagi warga yang diikutkan umroh ,”kata H Mulyadi Jayabaya, dalam sambutannya dihadapa puluhan Jemaah umroh gratis yang berlokasi di Kampung Lebong, Desa Pabuaran, Kecamatan Rangkasbitung, pada Kamis (29/12/2022).

Sebetulnya lanjut JB, dirinya meminta agar panitia umroh gratis itu menyediakan sekitar 300 warga yang akan diberangkatkan umroh gratis. Namun, karena sempitnya waktu, maka, panitia kesulitan mencari warga yang benar benar mengabdikan dirinya ditempat ibadah.

Lebih lanjut, mantan Bupati Lebak dua periode ini mengatakan, memberangkatkan umroh warga Lebak itu juga menjadi bagian cita citanya yang ingin menjadi Panglima Sedekah. Karena saat ini baginya, menjadi orang bermanfaat bagi orang lain merupakan kenikmatan tersendiri.

“Saya mintanya 300 orang. Tapi karena keterbatasan waktu, panitia hanya sanggup menyediakan 61 orang saja,”ucapnya.

Editor : Mahesa Apriandi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network