JB Tokoh Banten, Berikan Paket Umroh Gratis kepada 61 Warga Lebak 

Kusnadi
JB Tokoh Banten, Berikan Paket Umroh Gratis Kepada 61 Warga Lebak(ist)

Ditanah suci nanti, JB meminta agar peserta umroh mendoakan keselamatan warga Lebak dan Banten, agar terhindar dari bencana. Maklum saja saat ini, kondisi cuaca sedang ekstrim, sehingga sewaktu waktu bisa terjadi bencana.

JB mengaku, semua peserta umroh gratis itu tidak ia kenali sama sekali. Karena, benar benar murni pilihan panitia, namun begitu, ia mengaku, keberangkatan umroh itu merupakan panggilan yang maha kuasa, dan tidak diatur sebelumnya.

“Saya tidak hapal satu satu warga yang ikut ini. Karena  memang benar benar pilihan dari panitia, ini mungkin rejeki orang orang yang rajin beribadah. Kemudian, saya juga meminta agar peserta umroh dapat mendoakan warga Lebak dan Banten agar terhindar dari marabahaya, karena saat ini cuaca sedang ekstrim,”pinta JB.

Terpisah, KH Pupu Mahpudin, perwakilan warga, mengaku terharu dengan kebaikan dari tokoh pembangunan asal Lebak ini. Karena kata dia, mayoritas peserta umroh gratis ini merupakan warga kurang mampu, dan kesehariannya hanya mengurus mushola dan masjid.

“Mereka yang ikut ini merupakan ahli ibadah, karena kesehariannya selalu menunaikan ibadah shalat lima waktu secara berjamaah. Bahkan mereka juga pengurus musolla dan masjid,”kata KH Pupu.

 

Editor : Mahesa Apriandi

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network