Keren! 3 Mahasiswa Polteknik PGRI Banten Dapat Bantuan Beasiswa ke Negeri Cina

Chaerul
Tiga Mahasiswa Polteknik PGRI Banten Dapat Bantuan Beasiswa Ke Negeri Cina (foto Istimewa, -)

Di tempat terpisah, Direktur Politeknik PGRI Banten, Arief Rahman, SE., MM. mengatakan bahwa program ini membuka peluang dalam implementasi kurikulum merdeka belajar dan kampus merdeka yaitu magang mahasiswa di industri, bahkan di perusahaan/perguruan tinggi luar negeri. Menurutnya, beasiswa ini berkat kerjasama yang baik dengan industri. “Pembiayaan beasiswa ini mengcover biaya kuliah dan biaya hidup selama di China, bahkan keberangkatan juga dibiayai. Kami sangat berterima kasih atas kesempatan dan kepercayaan dari PT. Conch Cement Indonesia," Ujarnya.

"Selama ini Politeknik PGRI Banten sudah melakukan menjalin kerjasama dengan berbagai industri di Provinsi Banten, bahkan sampai ke luar Provinsi. Kerjasama itu dilakukan dalam hal pemagangan dan penempatan/penyaluran lulusan untuk bekerja di perusahaan tersebut.

Saya berharap, program beasiswa ini bisa berkelanjutan dan mahasiswa yang dikirim terdiri dari beberapa Jurusan. Ini dapat memberikan kepercayaan bagi mahasiswa Polgri untuk bisa berkiprah di internasional," Tutupnya.



Editor : Mahesa Apriandi

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network