Tuntut Perpanjang Masa Jabatan 3 Kades Ledek Jokowi

Ahmad Anton
Tuntut Perpanjang Masa Jabatan 3 Kades Ledek Jokowi, Sebelum Demo (foto Ilustrasi)

Arif Sofianto, salah satu kepala desa asal Desa Sambung, Kecamatan Godong, Kabupaten Grobogan, yang pertama kali melontarkan kalimat ledekan terhadap Jokowi akhirnya meminta maaf kepada seluruh warga dan Presiden Jokowi jika candaan bersama rekan-rekan kepala desa dianggap berlebihan.

“Rekaman ini dibuat di sebuah kamar hotel di Jakarta sebelum para kepala desa turun menggelar aksi damai,” katanya, Sabtu (21/1/2023).

Ucapan Kades Sambung tersebut kemudian diikuti oleh kedua rekan kepala desa lainnya, yakni Kades Manggarmas dan Guyangan, Kecamatan Godong. 

Aksi kades viral ini sempat membuat seluruh keluarganya menjadi syok dan malu hingga terjadi keributan di dalam keluarga. Namun setelah diberikan penjelasan oleh kepala desa, emosi keluarga akhirnya mereda.

“Kami sudah diklarifikasi oleh pihak camat dan menyatakan bahwa candaan ini tidak ditujukan kepada Presiden Jokowi, namun ucapan tersebut ditujukan kepada Jokowi, salah satu rekan dari kades asal Desa Guyangan, Godong, Grobogan, yang kebetulan namanya sama dengan nama Presiden Jokowi,” kata Arif.

Editor : Mahesa Apriandi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network