Karena Cemburu, Mahasiswi Cantik di Pandeglang Dibunuh Mantan Pacar

AGUS
Tersangka pembunuh mahasiswi cantik di Pandeglang pada saat Prescon (foto istimewa).

PANDEGLANGiNewsbanten - Entah di rasuki apa seorang Pelajar dengan indisial AR Warga Kampung Cipacung  kelurahan Saruni Majasari kelahiran 10 Januari 2022 tega menghabisi nyawa perempuan yang tiada lain Merupakan mantan Kekasihnya sendiri, Lisa Siti Mulyani seorang Mahasiswi Cantik Kelahiran tahun 2000 Warga Kampung Saruni Kelurahan Majasari Pandeglang. Rabu (08/02/2022).

"Motifnya karena cemburu AR tega menghabisi nyawa sang mantan kekasih karena di ketahui Lisa sudah bertunangan dengan pria lain".Ungkap AKP Silton Kasat Reskrim Polres Pandeglang.

DiKatakan AKP Silton sebelumnya, digegerkan dengan ditemukan jenajah perempuan yang di duga korban pembunuhan, Di kampung kuranten Kelurahan Saruni Kecamatan Majasari.

"Setelah didalami dari pengakuan para saksi di TKP korban sempat cekcok (Bertengkar) dengan Pasanganya, dan sempat ada teriakan minta tolong setelah didatangi, ditemukan Korban sudah tergeletak tak bernyawa dengan bersimbah darah". kata AKP Silton dalam, siaran Pers.

AKP Silton juga Menjelaskan di TKP ditemukan alat  bukti di duga alat untuk menghabisi nyawa mahasiswi cantik tersebut. potongan kayu dan potongan kloset diduga dijadikan alat oleh pelaku.

"Alhamdulilah malam tadi juga sudah kita amankan pelaku pembunuhan, dari keterangan para saksi. Tutupnya

Editor : Mahesa Apriandi

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network