Kunjungan Silaturahmi Mantan Walikota Tangsel Ke Rumah Relawan Airin Bersatu Kabupaten Tangerang

Chaerul
Kunjungan Silaturahmi Mantan Walikota Tangsel Ke Rumah Relawan Airin Bersatu Kabupaten Tangerang (foto istimewa)

H.Kamsah juga mengungkapkan, salah satu poin yang membuat dirinya terkesan kepada Hj.Airin adalah sepak terjangnya ketika menjabat sebagai Walikota Tangerang Selatan. Dirinya melihat, selama dua periode memimpin Tangerang Selatan, pembangunan di daerah pemekaran tersebut cukup pesat.

"Kami berharap jika nanti terpilih sebagai Gubernur Banten, Ibu Hj Airin dapat membuat pembangunan Banten seperti Tangerang Selatan. Target kemenangan nanti harus maksimal, 95 persen," tegasnya.

Hj.Airin memberikan apresiasi atas dukungan H Kamsah dan masyarakat Kabupaten Tangerang khususnya di kecamatan kronjo, pesisir utara pantai, yang mayoritas masyarakatnya adalah nelayan.

Dihadapan para Relawan Airin Bersatu (RAB) yang hadir dalam kegiatan itu, Hj Airin meminta dukungan kepada warga Kabupaten Tangerang untuk maju di Pilkada Banten 2024 sebagai calon gubernur.

“Bismillah, saya bulatkan tekad untuk mengambil amanah ini, untuk menjalankan tugas sebagai kader Partai Golkar untuk maju dalam kontestasi Pilkada Banten 2024 nanti,” ungkap Ketua DPD Partai Golkar Kota Tangsel tersebut.

Editor : Mahesa Apriandi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network