Kapolsek Mancak Berbaur dengan Ulama Umaro, Saat Pengajian Rutin FSPP

Chaerul
Kapolsek Mancak Berbaur dengan Ulama Umaro, Saat Pengajian Rutin FSPP (foto istimewa)

SERANG, iNewsBanten - Polsek Mancak menghadiri kegiatan dan memberikan materi terkait Harkamtibmas dalam pengajian bulanan rutin yang ke tiga ditahun 2023 sekaligus peringatan Isro Mi'roj ulama umaro se-Kecamatan Mancak yang diselenggarakan forum silaturahmi pondok pesantren (FSPP)Mancak yang bertempat dipondok pesantren (Ponpes) RAFA Kp.Kramat RT 08/04 Desa Labuan Kecamatan Mancak Kabupaten Serang, Selasa (28/02/2023).

Kegiatan tersebut juga turut dihadiri camat mancak beserta Staff ,danramil Mancak,Apdesi Kecamatan Mancak,tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga sekitar dan ibu jamaah pengajian ponpes Rafa dan Pengurus FSPP dan Pimpinan Ponpes dikecamatan Mancak.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Mancak IPTU Asep Gundara memberikan imbauan Harkamtibmas kepada seluruh elemen masyarakat agar tetap menjaga kerukunan umat, dan tetap terus meningkatkan rasa solidaritas berkebangsaan.

“Kami akan berupaya terus hadir untuk mengawal segala bentuk kegiatan masyarakat guna memastikan seluruh kegiatan berjalan aman tertib dan lancar, Polri juga akan selalu aktif hadir dalam semua kegiatan yang ada di daerah hukumnya, agar senantiasa lebih dekat dan dicintai oleh masyarakat," Ucapnya. 

 “Melalui kegiatan ini, diharapkan akan terbina kebersamaan yang pada akhirnya terjalin sinergitas serta kekompakan dalam upaya untuk menjaga kondusifitas kamtibmas wilayah yang aman dan nyaman,” Unkap Kapolsek. 

Editor : Mahesa Apriandi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network