Polres Serang Tertibkan Parkir Liar, Preman dan Warem

Nurlan
Ilustrasi Borgol Inews id

SERANG, iNewsBanten - Polres Serang menyita ratusan botol minuman keras (miras) berbagai merek pada hari ketiga Operasi Bina Kusuma Maung I, Sabtu (4/3/2023). Selain itu, polisi juga melakukan pendataan terhadap satu orang pemilik warung remang-remang (warem) dan empat orang pelayannya.

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria mengatakan, Operasi Bina Kusuma Maung I 2023 yang dilaksanakan yakni guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Serang. Sasaran dalam razia tersebut yaitu preman, juru parkir (jukir) liar, pengamen, anak punk (jalanan), gepeng, calo dan anak sekolah yang nongkrong saat jam pelajaran.

“Kita juga antisipasi adanya kegiatan prostitusi, balapan Liar, judi serta kenakalan remaja,” kata Kapolres, Minggu (5/3/2023).

Sedangkan sasaran untuk barang barang yang masuk dalam Operasi Bina Kusuma Maung I 2023 yaitu seperti senjata api, narkoba, senjata tajam (sajam) miras. Polisi juga akan melakukan razia di persimpangan lampu merah, tempat hiburan malam, warem, sekolah dan kos-kosan atau penginapan.

Adapun hasil pelaksanaan operasi bina Kusuma Maung I 2023 hari ke 3, tambah Yudha, pihaknya berhasil mengamankan 234 botol miras dari berbagai merek.

“Ini komitmen kami untuk mencegah penyakit masyarakat juga meciptakan situasi aman dan kondusif,” tandasnya

Editor : Mahesa Apriandi

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network