Heboh! Pejabat Pemprov Banten dengan Harta Kekayaan Fantastis, Ada yang Miliki Tanah Hektaran

Nurlan
LHKPN (Foto: Instagram)

SERANG, iNewsBanten – Beberapa pekan belakangan, publik kembali menyoroti pejabat negara di pemerintah pusat yang mempunyai kekayaan selangit. Bahkan, kondisi kekayaan abdi negara bak ‘bumi dan langit’ dengan kondisi masyarakat di tengah ancaman resesi global.

Di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten sendiri setidaknya terdapat beberapa pejabat yang mempunyai harta kekayaan hingga puluhan miliar rupiah.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari laman e-LHKPN Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI per 3 Maret 2021, setidaknya terdapat lima pejabat Pemprov Banten yang punya kekayaan fantastis. Setidaknya terdapat lima pejabat Pemprov Banten yang nemiliki harta yang cukup fantastis.

Kelima pejabat itu, yakni, Penjabat (Pj) Gubernur Banten yang jyga menjabat sebagai Sekda Provinsi Banten, Al Muktabar dengan total kekayaan mencapai Rp 15,054 miliar, Pj Sekda Provinsi Banten yang juga Staf Ahli Gubernur, Moch Tranggono dengan total kekayaan mencapai Rp 19,117 miliar, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Banten, Ati Pramudji Hastuti dengan total kekayaan mencapai Rp 23,109 miliar.

Editor : Mahesa Apriandi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network