Wujudkan Sinergitas Pelaku Dunia Usaha dan Pemerintah, Kadin Kota Serang Gelar Musyawarah Kota ke IV

erdi
Kadin Kota Serang Gelar Musyawarah Kota ke IV, di salah satu Hotel Kota Serang, Senin (20/3/2023)

"Tidak terkecuali berbagai sektor aspek usaha, karena itu forum ini betul-betul kita manfaatkan dalam acara ini selain itu kita gelar seminar UMKM dengan Tema "Mewujudkan sinergitas dan kerjasama dengan pelaku usaha" agar peserta untuk bagaimana betul-betul melihat persoalan-persoalan dunia usaha khususnya pelaku UMKM."ucapnya.

Laode Asraruddin menambahkan acara Mukota ke IV Kadin Kota Serang dihadiri 100 peserta terdiri dari dewan pertimbangan, Penasehat, Pengurus dan Anggota, serta Pengusaha di Kota Serang. mudah-mudahan dengan kegiatan ini bisa maknai kemudian kepepimpinan yang baru membawa Organisasi yang lebih baik tentunya para pengusaha di Kota Serang maju dan meningkat.

Ketua Kadin Kota Serang periode 2018-2023 H Tb Ibnu Nur Ibaduracham dalam sambutan Pasca pandemi Covid 19 beberapa tahun yang lalu perkembangan perekonomian baik secara nasional Maupun daerah Sedang berjuang membangkitkan geliat ekonomi yang lebih baik.

"Berita yang membanggakan adalah data Bank Indonesia nominal transaksi E-commerce periode tahun 2017-2022 Di Indonesia mengalami kenaikan yang cukup signifikan," terangnya.

Tb Ibnu menyampaikan dondisi saat ini menunjukan bahwa perilaku konsumen relax beralih Dari berbelanja offline menjadi online. Kita tidak bisa berdiam diri dengan berubahnya perilaku konsumen, Kita harus menciptakan market place untuk dapat mendigitalisasikan UMKM yang berada Di Kota Serang termasuk usaha yang dimiliki.

Staf Ahli Walikota Serang Dr Alpedi memberikan sambutan mudah-mudahan Mukota Kadin Kota Serang tahun 2023 menghasilkan produk yang baik, tentunya menjadi harapan kita semua.

Alpedi menyampaikan amanat Walikota Serang kita harus bersiap diri sebagaimana tema bersinergi bahu-membahu untuk bersama-sama agar bisa menggenjot pendapatan anggaran daerah Kota Serang.

Wakil ketua Bidang OKK Kadin Provinsi Banten H Tb E. Hadi Mulyana memberikan sambutan perwakilan ketua Umum Kadin provinsi Banten, mengucapkan terimakasih sudah menjalankan kegiatan organisasi ini dan menariknya Mukota ke IV Kadin Kota Serang dilaksanakan 2 bulan sebelum periode berakhir.

Editor : Mahesa Apriandi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network