Pengendalian Inflasi, Ditreskrimsus Polda Banten Ikuti Rapat Zoom Meeting Bersama Mendagri

Chaerul
Pengendalian Inflasi, Ditreskrimsus Polda Banten Ikuti Rapat Zoom Meeting Bersama Mendagri (foto istimewa)

Dalam arahannya Mendagri mengingatkan kepada seluruh kepala daerah agar dapat mengantisipasi terjadinya inflasi. "Mendagri mengingatkan kepada seluruh kepala daerah agar dapat mengaplikasikan kebijakan untuk bisa mengantisipasi dan mengendalikan inflasi di daerahnya," ungkap Arief. 

Selanjutnya, Tito dalam arahannya mengungkapkan potensi perkembangan harga yang dipengaruhi beberapa aspek. "Potensi inflasi terus bertambah karena tren naiknya konsumsi masyarakat pada momen bulan Ramadhan," ujar Arief. 

Maka dari itu, Tito meminta seluruh pemerintah daerah dan stakeholder terkait dapat bersinergi bersama menghadapi inflasi. "Kepada seluruh kepala daerah dan stakeholder terkait untuk dapat bersinergi dan berkolaborasi bersama dalam menghadapi dan mengantisipasi inflasi di wilayah masing-masing," tambah Arief. 

Kemudian Tito juga mengungkapkan Kemendagri akan terus memantau situasi inflasi di daerah-daerah. "Kemendagri akan terus memantau situasi inflasi di daerah-daerah agar dapat membuat kebijakan yang tepat dan sesuai dengan melakukan koordinasi dengan pemerintah daerah," Tutupnya.

Editor : Mahesa Apriandi

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network