Perbarui Teknologi! Rumor Berkembang, Samsung Akan Hadirkan Tab Versi lipat

Awan Setiawan
Rumor Samsung Akan Rilis Samsung Tab Z Fold (doc istimewa)

Meskipun saat ini belum ada detail spesifikasi yang terungkap, perangkat tersebut kabarnya akan menampilkan layar yang jauh lebih besar daripada layar 7,6 inci yang ada pada Galaxy Z Fold 4.

Selain itu, Galaxy Z Tab akan akan ditenagai dengan chipset Snapdragon 8 Gen 2, layar AMOLED dengan kecepatan refresh 120Hz, dan baterai berkapasitas besar untuk menjaga perangkat tetap awet saat digunakan.

Galaxy Z Tab mungkin juga menghadirkan layar yang dapat dilipat tiga kali yang dapat digunakan sebagai layar cover, dan dock magnetik untuk mengisi daya S Pen. Namun, mengingat harga yang diperkirakan akan melambung, masih harus dilihat apakah Galaxy Z Tab akan menjadi pilihan yang layak bagi sebagian besar konsumen.

Meskipun demikian, jika memang akan dirilis tahun ini, Samsung kemungkinan akan memiliki keunggulan dari Apple, yang kabarnya akan meluncurkan iPad lipat pada tahun 2024.

Artikel ini telah tayang dengan judul https://techno.okezone.com/read/2023/04/10/57/2796031/rumor-samsung-akan-luncurkan-tablet-lipat-tahun-ini

Editor : Mahesa Apriandi

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network