Libur Lebaran H+1, Pantai Anyer Serang Diserbu Pengunjung

madsari
Salah satu Pantai anyer dipadati pengunjung wisatawan setelah hari raya idul fitri 1444 H, Minggu 23/4/2023

Sementara kondisi gelombang air laut terlihat bersahabat untuk berenang atau sekedar bermain air. Pedagang terlihat menjajakan dagangannya mulai dari pakaian pantai, asongan tiker lesehan sampai makanan ringan khas dan dagangan lainnya di pantai tersebut.

Seorang pengunjung pantai Anyer asal Cilegon, Banten Hendra mengatakan, ia datang ke pantai usai lebaran atau satu hati (H+1)  siang hingga selesai.

"Ternyata paska lebaran satu hari atau H+1 sudah ramai juga," Ucapnya kepada iNews Banten.

Lebih lanjut, ia berkunjung ke pantai pada Minggu 23 April 2023 pagi, pengunjung sudah mulai terlihat semakin banyak. Untuk arus lalu lintas pun lumayan padat merayap terpantau dari pintu masuk gapura welcome to anyer.

"Minggu di H+1 ini makin banyak pengunjungnya, lalu lintas juga lumayan padat. Yang berenang juga lumayan banyak, gelombang air lautnya juga gak terlalu besar dan bersahabat atau enak untuk berenang, tinggal kita hati-hati saja saat berenang, anak-anak perlu harus diawasi agar tidaj terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan dan tidak boleh terlalu jauh hingga ke tengah laut," Paparnya.

Editor : Mahesa Apriandi

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network