Polgri Banten Lepas Tiga Mahasiswa Terbaik, Lanjutkan Belajar Ke Negeri Cina

Chaerul
Polgri Banten Lepas Tiga Mahasiswa Terbaik, Lanjutkan Belajar Ke Negeri Cina (foto istimewa)

Dijelaskan Solihin, dalam memberangkatkan tiga orang mahasiswa di POLGRI ini dalam rangka bertujuan peningkatan kapasitas mahasiswa, serta pelaksanaan kegiatan Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM). 

"Tujuanya kami berangkatkan tiga orang mahasiswa sendiri untuk meningkatkan kapasitas mahasiswa kami sehingga mereka bisa bersaing di tingkat internasional serta dalam melaksanakan kegiatan merdeka belajar dan kampus merdeka yang sudah dicanangkan pemerintah dan digaungkan saat ini,"jelasnya.

Ditambahkan Solihin bahwa Sebagai implementasi MBKM, yang memberikan peluang kepada mahasiswa untuk belajar di kampus lain dan magang di luar negeri, tiga mahasiswa ini akan belajar di Wuhu Institute of Technology, China selama dua tahun, dengan sistem dual degree.

“Tiga Mahasiswa ini akan berada di Wuhu selama tiga tahun. Dua tahun pertama mereka akan belajar di kampus dan satu tahun itu program pemagangan di PT. Conch yang ada di China atau perusahaan-perusahaan lain yang memugkinkan. Selesai dari sana, mereka akan mendapatkan dua ijazah, Ijazah Wuhu Institute of Technology dan Ijazah Politeknik PGRI Banten” tambahnya

Editor : Mahesa Apriandi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network