Viral Ambulans Tolak Angkut Korban Tabrak Lari di Lamtim, Ini Faktanya

Heri Fulistiawan
Video yang menampilkan mobil ambulans diduga mengabaikan korban kecelakaan di Lampung Timur viral di media sosial. (Foto: Istimewa)

LAMPUNG, iNewsBanten - Viral di media sosial sebuah vidio yang menunjukan sebuah ambulans diduga milik puskesmas Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Timur yang enggan mengangkut korban kecelakaan lalu lintas di wilayah Kecamatan Labuhan Ratu.

Video yang menampilkan kecelakaan di Kabupaten Lampung Timur viral di media sosial. Terdengar suara perempuan yang menyebut ambulans salah satu puskesmas enggan membawa korban saat melintas.

Dalam video berdurasi 19 detik tersebut, terlihat korban yang mengenakan jaket merah terkapar di tengah jalan. Di sekitarnya berserakan benda-benda yang diduga serpihan akibat kecelakaan.

Tak lama, melintas ambulans puskesmas di TKP. Namun, mobil tersebut berlalu meninggalkan korban usai sempat dihentikan warga.

Saat dikonfirmasi, Kasat Lantas Polres Lampung Timur, Iptu Bima Alief Caesar Gumilang, mengatakan kecelakaan terjadi di Jalan Lintas Timur, Kecamatan Labuhan Ratu. Korban bernama Yoko (68), warga Silir Agung.

Kecelakaan bermula saat korban melintas di TKP. Dia hendak menyalip kendaraan di depan.

"Secara bersamaan ada mobil yang belum diketahui identitasnya melaju dari arah berlawanan, akhirnya terjadi laka lantas," ujar Bima, Kamis (11/5/2023).

Editor : Mahesa Apriandi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network