Walikota Serang Monitoring Pemeriksaan Kesehatan, Ratusan Calon Jamaah Haji Tahun 2023

erdi
Walikota Serang Monitoring Pemeriksaan Kesehatan, Calon Jamaah Haji Tahun 2023 (ist)

“Alhamdulillah semuanya sudah lunas dan semuanya sudah terbagi, hari ini dites kesehatan dari Kecamatan Serang, kemarin dari Kecamatan Kasemen dari 6 Kecamatan tinggal 4 Kecamatan lagi yang belum” ungkap Syafrudin.

Proses pengecekan kesehatan calon jamaah tersebut meliputi tes riwayat kesehatan, tes urine serta suntik meningitis.

Syafrudin berharap setelah dilaksanakannya cek kesehatan calon jamaah haji, masyarakat diharap terus menjaga kesehatan hingga keberangkatan, sehingga ketika hendak berangkat nanti tidak ada hal yang tidak diinginkan terjadi.

“Jadi bapak ibu sekarang diperiksa kesehatannya harus sehat, jangan memikirkan anak, cucu ketika ditinggal, jangan memikirkan uang yang penting sudah lunas” ucap Syafrudin.

“Terutama yang tua-tua harus tetap jaga kesehatan jangan sampai kita sudah menunggu lama tapi tidak berangkat karena sakit” sambungnya.

Menambahkan hal serupa, Kepala Dinas Kesehatan Kota Serang Ahmad Hasanuddin menambahkan calon jamaah haji yang dilakukan pemeriksaan kesehatan saat ini dilaksanakan sebanyak 300 orang dan kemarin 241 orang.

“Kita doakan semua jamaah haji yanga da disini sekarang bisa berangkat semua sehat dari serang hingga kembali ke serang sehat tanpa ada yang tertinggal dan mendapat haji yang mabrur” ucap Hasan

Hasanuddin juga menjelaskan Dari pemeriksaan kesehatan calon jamaah yang sudah diperiksa, belum seluruhnya selesai karena terdapat beberapa mekanisme pemeriksaan pelaporan yang masih dilakukan proses pemeriksaan.

Editor : Mahesa Apriandi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network