Rumah Abah Jajang yang Pernah Ditawar 2,5 Miliar dan Viral, Kini Diangkat ke Layar Lebar

Agus Wahyudi
Rumah Abah Jajang yang Pernah Ditawar 2,5 Miliar dan Viral, Kini Diangkat ke Layar Lebar (doc. Okezone)

Gala Premiere film Jin Khodam berlangsung di Bioskop XXI Epicentrum, Kuningan Jakarta, Senin (22/5/2023) malam. Rencananya, Jin Khodam yang berdurasi 87 menit tersebut tayang serentak di bioskop pada Kamis 25 Mei 2023.

Wakil Ketua Komisi VIII DPR Tubagus Ace Hasan Syadzily mengatakan, mengajak para kreator film nasional menampilkan alam nusantara dan tradisi lokal. 

“Kami mengapresiasi film yang syuting di daerah kunjungan wisata karena bisa mengangkat potensi kesejahteraan masyarakat di daerah itu,” kata Kang Ace sapaan akrab Ketua DPD Partai Gokar Jabar ini, Selasa (23/5/2023).

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Cianjur Deden Nasihin mengatakan, melalui film, pertumbuhan ekonomi masyarakat bisa diwujudkan dan dibangun dengan baik agar membawa kesejahteraan bagi ekosistem pariwisata dan masyarakat.

“Pembuatan film semestinya bukan semata-mata profit, tetapi membangun kesejahteraan masyarakat dari ekosistem pariwisata yang menjadi latar dalam film,” kata Wakil Ketua DPRD Kabupaten Cianjur didampingi Wakil Sekretaris Bidang Kebudayaan DPD Partai Golkar Jabar Metty Triantika yang hadir saat gala premier film Jin Khodam.

Editor : Mahesa Apriandi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network