Dengan Anggaran Rp4 Miliar Lebih, Pembangunan Jalan Lebak Siuh - Pasar Kupa Diapresiasi Warga

kusnadi
Penampakan jalan Lebak siuh- pasar kupa yang akan di bangun DPUPR kabupaten Lebak dengan anggaran 4miliar ( foto istimewa)

LEBAK, iNewsBanten - Pemerintah Kabupaten Lebak Melalui Dinas PUPR Kabupaten Lebak melaksanakan Pembangunan Paket Rehabilitasi Jalan Lebak Siuh - Pasar Kupa dengan Anggaran Sebesar Rp4.378.033.000,00 (Empat Milyar Tiga Ratus Tujuh Puluh Delapan Juta Tiga Puluh Tiga Ribu Rupiah).

Yang bersumber dari Anggaran APBD Kabupaten Lebak tahun 2023, dengan Penyedia CV. Bintang Wifar lokasi kegiatan pelaksanaan kecamatan Cijaku Kabupaten Lebak Provinsi Banten, nomor surat SPPBJ: 620/481/PPK/RHJ/SP/BM/DPUPR/2023. Waktu pelaksanaan 90 (Sembilan puluh hari kalender). Diapresiasi warga setempat, pasalnya jalan tersebut sudah lama rusak dan sekarang sedang di perbaiki.

Saat ini sedang proses pembangunan pak, kalau dulu kan tau sendiri jalan ke sini rusak dan berlubang."kata Gojali saat ditemui wartawan pada Senin (29/05/2023).

Menurutnya, kami masyarakat disini tentu saja sangat mengapresiasi dengan adanya pembangunan jalan Lebak Siuh - Pasar Kupa ini semoga saja jalan ini bisa awet untuk digunakan dan badan jalannya bisa kuat tahan lama."Harapnya. 

Sementara itu Hamdan Kabid Pembangunan Jalan dan Jembatan Dinas PUPR Kabupaten Lebak saat dihubungi wartawan, membenarkan dengan adanya pembangunan jalan tersebut, menurutnya saat ini masih dalam tahap pelaksanaan.

"Masih pelaksanaan kang, jalan tersebut dengan panjang 2,1 kilometer." tutupnya.

Editor : Mahesa Apriandi

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network