Kesbangpol Cilegon Siapkan Reward Bagi Kelurahan Paling Partisipatif Pada Pemilu 2024 Mendatang

Sahlani
Badan Kesbangpol Cilegon Siapkan Reward Bagi Kelurahan Paling Partisipatif Pada Pemilu 2024 Mendatang (Foto List iNewsBanten)

CILEGON, iNewsBanten- Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Cilegon akan memberikan reward untuk kelurahan yang paling partisipatif dalam Pemilu 2024 mendatang, hal itu disampaikan Sri Widayati Plt Kepala Badan Kesbangpol Kota Cilegon seusai menggelar sosialisasi Pemilu serentak tahun 2024 di Kelurahan Ciwedus Kecamatan Cilegon, Kamis (15/06/2023).

“Kami akan memilih kelurahan partisipatif setelah Pemilu dilaksanakan, kriteria nya adalah partisipasinya tinggi, surat suara sahnya tinggi dan konflik horizontalnya tidak ada, nanti kami akan memberikan kepada kelurahan, akan kami ingatkan dan nanti kami”, ucapnya.

Sementara sosialisasi Pemilu 2024 di kelurahan Ciwedus ini merupakan yang ke sepuluh telah dilaksanakan oleh Badan Kesbangpol dengan harapan untuk meningkatkan partisipasi masyarakat.

“Sosialisasi ini akan kami laksanakan di 43 kelurahan, termasuk setelah ini kami akan melaksanakan ke sekolah menengah atas dan perguruan tinggi”, tuturnya.

Dalam kegiatan sosialisasi ini pun lanjut mantan Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup Kota Cilegon itu bahwa terdapat sejumlah narasumber disetiap kegiatan seperti Walikota dan Wakil Walikota Cilegon (Kepala daerah) Gakkumdu (Bawaslu, Polisi, Kejari) termasuk Bakesbangpol dan KPU dengan dihadiri unsur masyarakat, LSM, Ormas dan OKP.

Editor : Mahesa Apriandi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network