get app
inews
Aa Read Next : Pelantikan Pejabat Baru, Kakanwil Banten Dorong Integritas dan Kinerja yang Optimal

Modus Pencurian Pecah Kaca Mobil, Tas Milik Kepala Kesbangpol Lebak Raib

Kamis, 01 Agustus 2024 | 17:58 WIB
header img
Pihak Kepolisian sedang melakukan olah TKP

LEBAK, iNewsBanten - Modus pencurian pecah kaca mobil dinas yang biasa digunakan Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Lebak yang terparkir di pinggir jalan dekat kantor. Atas kejadian ini pencuri berhasil membawa tas milik Kepala Kesbangpol Lebak. Kamis, (1 Agustus 2024).

 

Dari Keterangan Nana Sukmana, supir mobil tersebut menceritakan kepada awak media bahwa pencurian tersebut terjadi sangat cepat. Karena Nana meninggalkan beberapa menit saja, untuk masuk ke dalam kantor Kesbangpol Kabupaten Lebak, saat ia kembali ke tempat mobil yang terparkir itu, kaca mobil belakang sudah pecah. 

 

“Saya langsung masuk kantor dan selang beberapa menit saat kembali, kaca mobil bagian tengah sudah pecahdan tas kecil milik Pak Kaban di bawa kabur. Ini kejadian pertama kalinya,” ucapnya.

 

Sementara itu, H. Sukanta, Kepala Kesbangpol Kabupaten Lebak mengatakan, "terkait pecah kaca mobil dinas, saya tidak terlalu dalam menganalisa itu tapi ini mungkin modusnya adalah pencurian,” pungkasnya. 

 

Diketahui, tas kecil yang berisi uang satu juta rupiah dan dua buah buku rekening, berhasil digondol pencuri tersebut. 

 

“Mungkin ini perhatian buat semua agar selalu berhati-hati ketika memarkir kendaraan dan kejadian ini sudah ditangani oleh pihak Kepolisian Polres Lebak,” tegasnya. 

 

Atas kejadian ini, pihak Kepolisian langsung mendatangi TKP, untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut. Saat ini pelaku pencurian sudah diamankan Polres Lebak.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut