Dibuka Kapolda Banten, Ribuan Pengunjung Padati Festival Budaya dan Bazar Bhayangkara

Erdi
Dibuka Kapolda Banten, Ribuan Pengunjung Padati Festival Budaya dan Bazar Bhayangkara di alun-alun barat kota serang, senin 26/6/2023 (ist)

Tampak hadir dalam pembukaan, antara lain Pj. Gubernur Banten Al-Muktabar, Danrem 064/MY, Forkopimda Provinsi Banten, dan Kota Serang serta di hadiri Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Banten.

Selain itu, juga tampak tenggelam dalam kesemarakan pesta rakyat malam itu, Kapolda Banten pendahulu seperti Brigjen Pol (P) Rumiah K, S.Pd, Brigjen Pol (Pol) Drs. M. Zulkarain, serta para rektor perguruan tinggi, alim ulama dan sejumlah pendekar Banten.

Pada pembukaan, tampil memukau para peserta festival dengan menunjukkan kebolehan masing-masing. Mereka itu, antara lain dari seni golok Banten, tarian, silat dan debus.

Tampak menyertai para asuhannya,  tokoh pencak silat dari perguruan TTKDH H. Wahyu, H. Arif (DPP TTKBI Banten), Ketua Umum Pendekar Banten, Ketua Persilatan Cimande, DPW PPSI, Bandrong, dan Jalak Banten Nusantara.

Juga, yang ramai dijejali pengunjung, terutama dari kalangan muda, yaitu 46 stan Pameran yang terdiri atas stand Polri, UMKM Bhayangkara, Golok Banten, UMKM Binaan Disperindag, Bank BRI, dan stand pedagang kalangan umum.

Bazar dibuka siang dan malam. Pada malam hari akan berlangsung sampai pukul 22.00 WIB.

Editor : Mahesa Apriandi

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network