Guna Tingkatkan Pelayanan, Pelindo Regional 2 Banten Gelar Coffee Morning Bersama Pelanggan

Chaerul
Irtanto Armawan, Manager Komersial Pelindo Regional 2 Banten saat sambutan kegiatan coffee morning (foto istimewa)

Lebih lanjut lagi Irtanto menjelaskan, para pelanggan memiliki peranan penting dalam perkembangan dan kemajuan perusahaan, oleh karenanya semua keinginan, keluhan dan harapan dari pelanggan harus segera ditindak lanjuti.

"Kegiatan temu pelanggan Coffee Morning ini merupakan salah satu program rutinitas Pelindo Regional 2 Banten, cdengan tujuan untuk mendengarkan secara langsung keluhan dan masukan dari para pelanggan yang tentunya sebagai bahan evaluasi perbaikan kedepannya dan acara temu pelanggan ini juga merupakan moment silahturahmi dalam rangka menjalin hubungan yang baik antara kedua belah pihak," Tutupnya. 



Editor : Mahesa Apriandi

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network