Ajang MTQ XX Tingkat Provinsi Banten, Wali Kota Serang Harapkan Peningkatan Prestasi

Erdi
Ajang MTQ XX Tingkat Provinsi Banten, Wali Kota Serang Harapkan Peningkatan Prestasi

SERANG, iNewsBanten - Pemerintah Kota Serang gelar Apel Pagi dilingkungan Pemerintah Kota Serang sekaligus dirangkaikan dengan pelepasan kafilah MTQ Kota Serang menuju MTQ XX tingkat Provinsi Banten.

Pelepasan tersebut dilakukan usai dilaksanakannya Apel Pagi dilapangan Puspemkot Serang, Senin (24/07/2023).

Kegiatan MTQ Ke-XX tingkat Provinsi Banten tersebut akan dilaksanakan di Kabupaten Tangerang pada tanggal 25-30 Juli Mendatang.

Dalam kesempatan tersebut Wali Kota Serang Syafrudin menyampaikan bahwa Kafilah Kota Serang yang akan diberangkatkan pada ajang MTQ tingkat Provinsi nanti merupakan hasil dari kerja keras serta kesemangatan membawa nama baik Kota Serang.

“Kafilah MTQ ini adalah buah dari kerja keras, keuletan dan dedikasi merekadalam menghafal serta mengamalkan Ayat suci Qur’an” ungkap Syafrudin.

Ia juga menyampaikan bahwa kafilah yang akan mengikuti MTQ Provinsi Banten merupakan kafilah unggulan yang menjadi juara diajang Kota Serang.

“Mereka merupakan kafilah yang berhasil meraih prestasi gemilang di tingkat Kota Serang dan saat ini kita berharap mereka dapat membawa nama baik Kota Serang” Tambahnya.

Diketahui kafilah MTQ Kota Serang yang berangkat pada ajang MTQ XX Provinsi Banten sebanyak 142 Orang dari 62 Peserta dan Pendamping, 21 Official, 23 pembina, 20 Kesekretariatan dan 16 Penanggung Jawab.

“Peserta MTQ Kota Serang dalam kurun waktu 2 tahun kemarin, kita hanya mampu meraih prestasi ke empat tingkat provinsi, Semoga pada tahun ini mtq kotser bisa meraih peringkat teratas dan mudah mudahan bisa menjadi juara umum” tutup Syafrudin.

Editor : Mahesa Apriandi

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network