Hidangan Khas Bangka Kembung Betelok, Lezat dan lni Resepnya

Syifa Fauziah
Hidangan dan Resep Kembung Betelok (Foto: aladinmall)

Sebagai orang Indonesia, belum afdol rasanya jika menyantap hidangan tanpa nasi. Kebetulan, lauk ini jadi makin lezat kalau dikunyah bersama nasi hangat. Nah, biar makin maknyuss, gunakan nasi pulen yang berkualitas.

Anda bisa menghasilkan nasi pulen yang lezat dengan menggunakan beras premium seperti Beras Keluarga Bijak (BKB). Beras berkualitas ini punya berbagai varian mulai dari Beras Premium, Beras Merah, Beras Hitam, Beras Cokelat, hingga Beras Putih Organik.

Selain berkualitas serta tersedia dalam pilihan yang beragam, Beras Keluarga Bijak (BKB) juga dibanderol dengan harga yang terjangkau. Apalagi kalau belinya di AladinMall, ada promo bundling beras organik dan beras premium yang harganya pasti pas di kantong! Kapan lagi beli beras premium dan beras organik harga cuma 100 ribuan? Yuk tinggal ketik “beras keluarga bijak” di laman pencarian AladinMall dan temukan bundlingnya!


https://www.inews.id/travel/kuliner/resep-kembung-betelok-hidangan-khas-bangka-yang-lezat?utm_medium=sosmed&utm_source=whatsapp

Editor : Mahesa Apriandi

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network