Euis Lisywati Kasie Pem Kelurahan Kebonsari Cilegon: Kegiatan Salira, Opname Termin Ke-3 Sesuai RAB

Chaerul
Euis Lisywati HS, SE Kasie pembangunan Kelurahan Kebonsari Kecamatan Citangkil (Dock Irul iNewsBanten)

CILEGON, iNewsBanten - Tim pendukung Kotaku bersama Camat Citangkil, Lurah Kebonsari melakukan pengukuran dan pengecekan atau Opname hasil pekerjaan kelompok masyarakat (Pokmas) Kelurahan Kebonsari program DPWKel Salira termin ke-3 tahun anggaran 2023.

Dikegiatan opname Termin ke-3 kali ini kita pengurus Pokmas Kelurahan Kebonsari mengajak camat Citangkil, kasie pembangunan Kecamatan Citangkil, Lurah Kebonsari, kasie pembangunan Kelurahan Kebonsari, bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan, Babinsa Koramil Ciwandan agar Sama-sama mengatahui hasil pekerjaan kami," Kata Abdurohim Ketua Pokmas Kebonsari saat diwawancarai iNewsBanten. 

"Ditermin ke-3 ini kita ada kegiatan sebanyak 11 titik diantaranya yaitu paving blok 5 titik, Sumur Resapan 1 titik, Rutilahu 2 titik, TPT 1 titik, Jambanisasi 1 titik kemudian juga kita ada renovasi musala 1 titik," Terangnya. 

Sementara itu Asep Muzayin SE Lurah Kebonsari mengatakan, Kegiatan pengukuran dan pemeriksaan ataupun opname hasil dari pekerjaan Pokmas termin ke-3 ini dilakukan kembali dengan tujuan agar kita Sama-sama saling mengetahui capaian hasil dan kwalitasnya. 

 


(Pengukuran dan pengecekan paving blok di Link Lowong Sawo Kelurahan Kebonsari)

 

"Dengan apa yang sudah dibangun oleh Pokmas melalui program dari Pemkot Cilegon dikegiatan DPWKel Salira untuk masyarakat disetiap Lingkungan, dengan itu marilah kita Sama-sama merawat dan menjaga fasilitas yang sudah dibangun agar tetap dirasakan berkesinambungan oleh masyarakat Kebonsari," Ungkapnya. 

Masih ditempat yang sama kasie pembangunan Kelurahan Kebonsari Euis Lisywati.HS, SE menambahkan, alhamdulillah hari ini kita mendampingi tim kotaku melakukan pengukuran dan pengecekan hasil pekerjaan Pokmas Kebonsari pembangunan termin ke-3, untuk hasil pekerjan tersebut tadi kita sudah melihat langsung hasil dan kwalitasnya sangat bagus dan yang paling utama lagi adalah harus sesuai Rencana Anggaran Biaya (RAB). 

"Selama ini kasie pembangunan Kelurahan Kebonsari ataupun kasie pembangunan Kecamatan tidak ada intervensi terhadap siapapun yang penting pekerjaan tersebut sesuai dengan RAB dan tidak ada temuan, saya berharap untuk kedepannya Pokmas Kebonsari agar terus mempertahankan kwalitas kerjanya dan terus jaga kekompakannya," Tutup Euis.

Editor : Mahesa Apriandi

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network