Seorang Pria Viral, Setelah Mengetahui Kepalanya Bertuliskan Lafadz Allah

Abdul Basir
Seorang Pria Viral, Setelah Mengetahui Kepalanya Bertuliskan Lafadz Allah (foto istimewa)

SUNGGUMINASA, iNewsBanten - Seorang kepala rumah tangga di Gowa Sulawesi Selatan yang Viral setelah mengetahui ada tulisan lafadz Allah di jidatnya,, sungguh suatu keajaiban kekuasaan Allah yang diperlihatkan secara nyata, Jum'at (20/10/2023)

Diketahui pria paru baya tersebut seorang kepala rumah tangga bernama Edi Hamid berusia 61 tahun, yang bertempat tinggal di lingkungan Tattakang, Parangbanoa, Pallangga, Kabupaten Gowa, Provinsi Sulsel.

Menurut Edi Hamid, Lafadz Allah yang berada di jiadat bagian kanannya awal mula ditemukan oleh istrinya yang bernama Nurmiah berusia 42 tahun. Dan Ia mengatakan sebelumnya Lafadz Allah tersebut belum pernah dilihatnya.

"Sebelumnya belum pernah melihatnya, Lafadz Allah ini pertama kali dilihat oleh istri, setelah mencukur habis rambut saya (Gundul) sesaat sebelum melakukan operasi di belakang kepala," Ucap Edi.

Diceritakan oleh Nurmiah istri Edi, pertama kali melihat Lafadz Allah tersebut sesaat suaminya mau di operasi di kepala bagian belakang di Rumah Sakit Herminah Makassar.

"Kejadian aneh ini terjadi sebelum suami saya mau lakukan operasi di Rumah Sakit Herminah. Rambutnyakan panjang, jadi setelah dicukur habis baru kelihatan Lafadz Allah itu," ucapnya.

Dilanjutkan oleh Nurmiah, setelah melihat kejadian aneh tersebut ia langsung mengatakan kepada suaminya bahwa ada tulisan Lafadz Allah dikepalanya.

"Pak, ada Lafadz Allah dikepalata, tidak pernahki liat sebelumnya, dengan segera saya fotokan dan memperlihatkan pada suami saya," lanjut Nurmiah.

Ditambahkan oleh Edi Hamid, kejadian aneh sepertini ini bukan petama kali dia alami, diceritakan sewaktu remaja saat berusia 23 tahun dirinya pernah mengalami sesuatu hal yang dianggapnya tidak biasa, dimana dirinya pernah bertemu dengan seseorang berparas tampan, berjanggut, berpakaian gamis dan bersurban yang diduga Wali Allah.

"Sebelum kejadian ini, disaat saya masih remaja berusia 23 tahun, saya pernah bertemu dengan sesesok manusia tapi hanya saya yang bisa melihatnya, berparas tampan, berjanggut, pakaian Gamis seperti sesesok wali yang ada di TV," ungkapnya.

Dampak dan kejaiban dari pertemuannya dengan sesosok yang diduga Wali Allah, ia mampu mengobati orang sakit dan orang kerasukan, iNews.id.

"Tanpa saya sadari, mungkin karena kejadian aneh pada saat itu, saya mampu mengobati orang sakit maupun orang kesurupan," tutup Edi Hamid.

Diketahui Edi Hamid adalah Kakak angkat dari Sabir selaku Sekertaris Camat Pallangga, Kabupaten Gowa.

Editor : Mahesa Apriandi

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network