Pj Bupati Lebak Iwan Kurniawan: Kemajuan Daerah Membutuhkan Kolaborasi Bersama

Kusnadi
Pj Bupati Lebak saat memberikan bantuan Makanan paket stunting di alun-alun rangkasbitung lebak banten minggu 3/12/2023 (ist)

Diungkapkan Al Muktabar, senam merupakan bagian dari kebersamaan. Ia menyampaikan sebelumnya telah hadir di acara HUT Lebak ke-195 dan saat ini sudah banyak pencapaian yang telah dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lebak.

"Dan tentu kita tidak berpuas diri dengan pencapaian itu, dan kita terus menggiatkan pembangunan di Kabupaten Lebak ini. Dan kita tahu semua, Provinsi Banten memiliki delapan kabupaten/kota," ucapnya.

Al Muktabar melanjutkan, semoga acara Reformasi Birokrasi Berdampak yang merupakan bagian dalam peringatan HUT Banten ke-23 dapat memberikan kebermanfaatan bagi warga di Kabupaten Lebak.

"Ini merupakan bagian dari Provinsi Banten berdiri, 23 tahun lamanya, dan dalam rangkaian itu, kita melakukan Ekspedisi Reformasi Birokrasi Berdampak ke semua kabupaten/kota, dan hari ini adalah hari terakhir yang ke delapan di Kabupaten Lebak," ujarnya.

Senam bersama digelar di lapangan Alun-alun Rangkasbitung, yang diikuti ratusan masyarakat dalam acara tersebut juga ada pembagian dorprize dan bantuan sosial yang diberikan kepada warga.

Editor : Mahesa Apriandi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network