Milad ke-4 Keluarga Besar Baluk Malingping Gelar Baksos

Kusnadi
KBBM Gelar Milad Ke IV Dihalaman Mapolsek Malingping (ist)

"Alhamdulillah atas dukungan dan kerjasama yang diberikan oleh Polsek Malingping kepada KBBM, baik dari segi tempat maupun dukungan secara finansial dan tenaganya kepada kami, kami bisa melaksanakan kegiatan ini di halaman polsek Malingping, semoga Allah berikan kemudahan dan kelancaran disetiap pekerjaannya, terutama kepada pak Kapolsek. Mohon maaf kami tidak bisa membalas nya." Ungkap Juhedi.

Lebih lanjut Juhedi membeberkan, bahwa rangkaian Milad kali ini di isi dengan berbagai kegiatan seperti khitanan massal sebanyak 9 orang, santunan anak yatim sebanyak 100 orang, dan di isi juga dengan kegiatan pentas seni budaya khas Banten seperti gendang penca dan debus. Semoga KBBM ini kedepannya lebih kompak dan terus maju dalam berorganisasi." Harapnya. 

Sementara itu Hasan, Dewan pengawas KBBM, mengingatkan bahwa di tahun politik ini jangan sampai KBBM di jadikan alat politik praktis, karena KBBM ini bukan milik salah satu calon tertentu, tapi KBBM milik kita bersama.

" KBBM ini di bentuk bukan untuk dijadikan atau mengajarkan anggota berpolitik praktis yang menguntungkan salah satu calon atau kepentingan pribadi yang berujung kepada kehancuran paguyuban ini, tapi KBBM dibentuk sebagai wadah untuk menjalin kebersamaan, kekeluargaan dan persaudaraan antar para pedagang, maka hindari mengatasnamakan organisasi KBBM untuk kepentingan yang tidak sesuai dengan visi dan misi KBBM." Tegas Hasan.

Editor : Mahesa Apriandi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network