Kampanye Akbar PPP, Ahmad Rohani Roy Caleg DPRD Kota Cilegon Dapil 4, Bikin Gempar

Chaerul
Ahmad Rohani/Roy Caleg DPRD Kota Cilegon Dapil 4 Gerogol-Pulomerak (foto istimewa)

CILEGON, iNewsBanten - DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Cilegon mengadakan kampanye Akbar yang bertempat di lapangan MKU Kelurahan Rawa Arum Kecamatan Gerogol, Minggu (04/02/2024) Cilegon.

Dalam kegiatan kampanye Akbar tersebut para Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kota Cilegon dan para simpatisannya terlihat antusias mengawal para jagoannya Masing-masing, seperti halnya para pendukung Ahmad Rohani/ Roy Caleg DPRD Kota Cilegon Dapil 4 Gerogol-Pulomerak, beramai-ramai dengan mewarnai badannya.

Sebelum berkumpul menuju lapangan MKU di Rawa Arum para simpatisan Partai Persatuan Pembangunan tersebut melakukan Arak-arakan keliling Kota Cilegon dengan bertujuan untuk mendekatkan para Caleg dari PPP kepada masyarakat Cilegon.

Caleg DPRD Kota Cilegon Dapil 4 Gerogol-Pulomerak Ahmad Rohani/Roy saat dikonfirmasi tim iNewsBanten mengatakan, dirinya berjanji jika terpilih menjadi anggota DPRD Kota Cilegon dirinya akan menyesejahterakan dan meningkatkan perekonomian masyarakat di Dapil 4.

"Untuk menjemput kemenangan saya berharap kepada masyarakat Gerogol-Pulomerak dipemilu tanggal 14 February yang tinggal beberapa hari lagi, agar masyarakat tidak salah dalam memilih calon wakil rakyat, karena pilihannya menentukan nasib Kota Cilegon 5 tahun mendatang.

Lebih lanjut lagi Roy menjelaskan, maka dari itu sekali lagi saya menghimbau kepada masyarakat Cilegon khususnya Dapil 4 gunakan lah pilih mu jangan sampai golput karena pilihan mu menentukan nasib bangsa Indonesia khususnya Kita Cilegon dan jangan lupa pilih nomor urut 4 Ahmad Royani/Roy Dapil 4 Gerogol-Pulomerak, Dewan Gempar," Tutupnya.

 

 

Editor : Mahesa Apriandi

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network