Tasyakuran HPN dan HUT PWI, Al Muktabar Harap Pers Jadi Garda Terdepan Kawal Pembangunan di Banten

Anas CMS
Al Muktabar Pj Gubernur Banten bersama Pengurus PWI Banten (ist)

Pada kesempatan itu Al Muktabar juga menuturkan, pers adalah pilar utama bagi suatu bangsa. Untuk itu, pers juga sangat berperan dalam menjaga stabilitas baik di daerah maupun nasional.

"Tantangan ke depan pasti selalu ada, dan kita ingin mendapat peluang dari tantangan itu, dan disana ada peran pers yang saling menguatkan dan memberikan proses edukasi kepada seluruh elemen masyarakat," ucapnya.

"Selamat hari pers, semoga pers di Banten dapat terus tumbuh dan berkembang dengan baik, sehingga dapat menyajikan dan memberikan informasi dan karya jurnalis yang baik," ujarnya.

Di tempat yang sama, Ketua PWI Banten, Rian Nopandra menyampaikan apresiasi tinggi kepada Pj Gubernur Banten, Al Muktabar yang menyempatkan diri untuk hadir dalam kegiatan tasyakuran peringatan HPN 2024 dan HUT PWI ke-78.

"PWI Banten sangat mengapresiasi atas kehadiran Pj Gubernur, meski sedang hari libur, beliau menyempatkan waktu untuk hadir. Pak Pj Gubernir kesini tanpa pengawalan, bahkan nyetir sendiri. Ini sangat membanggakan dan jadi surprise (kejutan) bagi kita disini," ucap pria yang akrab disapa Opan.

Editor : Mahesa Apriandi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network