Momentum Kebangkitan, PW PII Banten Siapkan Instruktur Pencetak Kader Pemimpin Masa Depan

Chaerul
Pengurus Besar (PB) Pelajar Islam Indonesia (PII) melalui Pengurus Wilayah (PW) PII Banten menandai kehadiran mereka dengan menggelar acara monumental bertajuk Leadership Advance Training (LAT) dan Pendidikan Instruktur Dasar (foto istimewa)

Selanjutnya, Ketua Umum PW PII Banten itu juga menuturkan, PII Banten berusaha akan melakukan kaderisasi apapun tantangannya. Karena adanya Advance Training juga untuk bisa memberi semangat bagi kader.

“Karena pengkaderan bukan hanya tugasnya PB atau PW melainkan seluruh kader harus terlibat dalam prosesnya,” kata Ihsan. 

Tidak hanya itu, suara lantang juga terdengar dari Komandan Brigade Pelajar Islam Indonesia (PII) Banten, R. Hery Yuanda, yang menegaskan komitmen PII untuk menjaga para pelajar dari dampak negatif arus globalisasi. 

"PII sebagai pelopor gerakan pelajar, akan terus berjuang untuk melindungi pelajar dari dampak negatif seperti pornografi, tawuran pelajar, narkoba, dan segala bentuk kerusakan moral yang mengintai," tegas Hery dengan penuh semangat militansi.

Editor : Mahesa Apriandi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network