Momentum Kebangkitan, PW PII Banten Siapkan Instruktur Pencetak Kader Pemimpin Masa Depan

Chaerul
Pengurus Besar (PB) Pelajar Islam Indonesia (PII) melalui Pengurus Wilayah (PW) PII Banten menandai kehadiran mereka dengan menggelar acara monumental bertajuk Leadership Advance Training (LAT) dan Pendidikan Instruktur Dasar (foto istimewa)

Kohar juga menambahkan, bahwa Kader PII sebagai pemilih pemula yang sudah menitipkan suara kepada pemimpin yang amanah pada Pemilu 2024 kemarin, harus siap dengan semua kondisi yang akan terjadi.

“Tahun 2024, tahunnya pemilu, dengan pemilih pemula sebagai terbanyak gen z dan milenial akan jadi momentum kebangkitan karena harus ada upaya edukasi pemilu dan demokrasi,” tambahnya.

Kohar melanjutkan, peran PII harus menyiapkan pemimpin masa depan dalam menjawab problematika pelajar. Problematika mulai level nasional hingga internasional.

Dalam konteks yang sama, Ketua Umum PW PII Banten, Ihsanuddin, selaku tuan rumah penyelenggaraan acara, menyuarakan aspirasinya agar kegiatan LAT dan PID dapat merajut kualitas dan integritas instruktur pencetak kader-kader pemimpin masa depan. 

"Kader-kader PII Banten harus menjadi tonggak perubahan dalam kepemimpinan dan pengabdian kepada masyarakat," serunya dengan penuh semangat.

Editor : Mahesa Apriandi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network