Gelar Halal Bihalal 1445 H, PSL Banten Tingkatkan Peran Membangun Banten

Erdi
Gelar Halal Bihalal 1445 H, PSL Banten Tingkatkat Peran Membangun Banten (ist)

SERANG, iNewsBanten - Paguyuban Sumedang Larang (PSL) Banten menggelar Halal Bihalal 1445 H, Sabtu (4/5/2024) di Kampung Sumedang Desa Bojen Kec. Sobang Kab. Pandeglang. Kegiatan tersebut dihadiri anggota paguyuban daru seluruh wilayah Provinsi Banten. Halal bihalal PSL Banten bertujuan meningkatkan silaturahmi anggota PSL Banten dalam rangka meningkatkan peran anggota paguyuban untuk turut serta membangun Provinsi Banten. 

PSL Banten merupakan perkumpulan orang-orang yang berasal dari  Sumedang atau keturunan Sumedang yang ada di wilayah Provinsi Banten. Visi dan Misi PSL Banten adalah silaturahmi dan sosial. Visi ini adalah bersatu padunya orang-orang Sumedang yang ada di Provinsi Banten untuk turut serta membangun Banten serta memberikan manfaat untuk masyarakat. Motto PSL Banten adalah silih asah silih asih dan silih asuh. 

Pupuhu (ketua) Paguyuban Sumedang Larang (PSL) Banten, Dudung Permana mengajak semua warga PSL Banten untuk sabibilungan, sauyunan atau bersatu padu baik dengan sesama anggota PSL Banten maupun dengan seluruh komponen masyarakat lainnya.  Sabilulungan dan sauyunan untuk membaktikan diri bagi kemajuan Provinsi Banten sesuai kemampuan dan keahliannya masing-masing. "Mari kita sabilulungan dan sauyunan membaktikan diri untuk kemajuan Provinsi Banten," katanya.



Editor : Mahesa Apriandi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network