36.000 Warga Palestina Tewas dalam Serangan Israel ke Gaza! Roket masih Diluncurkan Zionis ke Hamas

Awan Setiawan / Susi Susanti
36.000 Ribu Warga Palestina Tewas dalam Serang Israel ke Gaza (doc istimewa)

Seperti diketahui, Hamas telah melancarkan serangan roket besar di daerah Tel Aviv di Israel tengah, beberapa di antaranya dicegat oleh sistem pertahanan udara.

Beberapa jam kemudian, pejabat kesehatan dan sipil Palestina mengatakan puluhan warga Palestina tewas dan terluka dalam serangan Israel di sebuah daerah di kota Rafah di Gaza selatan, tempat para pengungsi berlindung.

Masyarakat Bulan Sabit Merah Palestina mengatakan banyak dari korban tinggal di tenda-tenda di kamp Tal al-Sultan, seraya menambahkan bahwa jumlah korban tewas kemungkinan akan meningkat. Seorang pejabat kantor media yang dikelola Hamas mengatakan 30 orang tewas.

Serangan Hamas di Tel Aviv yang pertama kalinya dalam hampir empat bulan kelompok ini menyerang Israel tengah, terjadi di tengah operasi militer Israel yang sedang berlangsung di Rafah, yang terus berlanjut meskipun bertentangan dengan keputusan pengadilan tinggi PBB.

Rentetan hingga delapan roket menyoroti ancaman yang masih ditimbulkan Hamas terhadap masyarakat di seluruh Israel, meskipun tidak ada laporan korban cedera.

Editor : Mahesa Apriandi

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network