Rentan Kecurangan, PPK dan Panwascam Malingping Diharapkan Netral Pada Pilkada 2024

Kusnadi
Ilustrasi Pemilu (Foto Istimewa).

LEBAK, iNewsBanten - Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (PANWASCAM) Malingping, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, diharapkan netral pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun ini yang akan dilaksanakan pada 27 November 2024.

 

Yayat Nurwan Kosasih salah satu tokoh Lebak selatan menyampaikan kepada wartawan, selaku panitia yang memiliki kode etik netralitas pada pemilihan suara jangan sampai ada informasi keberpihakan dari PPK ataupun Panwascam Malingping kepada salah satu calon. Kamis, (30/05/2024).

 

Menurut Yayat , tentunya kami berharap pemilu yang jujur dan adil ini ditampilkan oleh panitia pemilu kepada masyarakat, pemilu yang benar-benar murni aspirasi masyarakat, jangan sampai lagi terdengar informasi-informasi yang kurang sedap seperti pada pemilu kemarin panitia di Malingping diduga mendukung salah satu calon anggota legislatif dari salah satu partai.

 

"Kami meminta agar panitia pemilu ini netral menjadi panitia, kalau mau jadi timses ya jangan jadi panitia, masa selaku wasit ikut bermain dalam sebuah pertandingan," ucapnya.

Editor : Mahesa Apriandi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network